Wednesday, July 3, 2024
HomeKorean DramasTreasure Tersentuh dengan Antusias Teume di Jakarta

Treasure Tersentuh dengan Antusias Teume di Jakarta


 

Boyband asuhan YG Leisure, TREASURE mengaku tersentuh dengan antusias followers di Jakarta yang luar biasa. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro yang bertajuk  “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” sukses di gelar di Indonesia Enviornment GBK, Senayan pada 29 dan 30 Juni 2024. 

Hyunsuk mengungkapkan bahwa mereka sangat tersentuh dengan antusias para Teume selama konser “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” berlangsung. Menurutnya bukan hanya TREASURE yang menjadi peran utama di panggung namun Teume juga merupakan peran penting disini. Hyunsuk mengaku tidak ingin meninggalkan panggung karena sambutan yang luar biasa dari para Teume.

Satu persatu para member Treasure mengungkapkan rasa cintanya kepada Teume Indonesia. Junkyu mengucapkan terima kasih kepada Teume Indonesia karena telah mendukung mereka dengan sangat semangat.

“Kalian sudah makan?“ Tanya Hyunsuk yang dijawab dengan teriakan dari Teume di Indonesia Enviornment.

Para member lalu bergantian menyapa para penggemar yang sudah memadati Indonesia Enviornment GBK Senayan sejak siang hari.

“Jakarta panas banget ya? Kata Jihoon menyapa para Teume.

Saat menyapa para penggemarnya Yoshi mengatakan dalam Bahasa Indonesia bahwa Teume Indonesia cantik yang sontak membuat para penggemarnya salah tingkah.

TREASURE mengajak para penggemarnya untuk bisa menikmati konser yang sudah mereka siapkan sejak jauh hari. Mereka juga berharap konser ini dapat menjadi kenangan yang indah bagi TREASURE dan Teume.

Member TREASURE beberapa kali menunjukkan keahliannya dengan mengucapkan beberapa kalimat Bahasa Indonesia seperti “Aku cinta kamu”, Kalian cantik”, “Terima kasih”, dan “Mantul”.

Mereka mengaku sangat sedih harus meninggalkan Teume Indonesia, namun mereka berjanji akan segera  kembali dengan karya dan penampilan yang lebih menarik lagi.

Tak lupa mereka juga meminta dukungan dari Teume untuk single terbaru mereka yang bertajuk Kingkong, TREASURE berharap melalui single ini bisa lebih menunjukkan kreatifitas mereka dalam bermusik. 

Sampai bertemu di konser selanjutnya, expensive TREASURE!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments