Wednesday, July 3, 2024
HomeKorean DramasTREASURE Sukses Gelar Konser di Jakarta, Sebut Teume Jakarta Mantul!

TREASURE Sukses Gelar Konser di Jakarta, Sebut Teume Jakarta Mantul!


Indonesia Area GBK Senayan pada 29 dan 30 Juni 2024 sejak siang sudah dipadati oleh ribuan penggemar boyband asal Korea Selatan yaitu TREASURE. Boyband yang mengawali debutnya di tahun 2020, berkesempatan untuk menyapa para penggemarnya yang sering disebut dengan Treasure Maker atau Teume  lewat konser yang bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” yang di promotori oleh Mecimapro.

Konser pada hari Minggu (30/06/2024) TREASURE membuka acara dengan tampil dalam balutan busana berwarna merah dan hitam membawakan lagu Bona Bona, Jikjin, Boy dan Whats up sukses membuat para penggemarnya terhanyut dengan penampilan mereka, ditambah dengan tata cahaya dari laser yang berwarna warni yang menambah kesan meriah pada penampilan mereka. Penampilan TREASURE yang enerjik semakin memukau berkat iringan dwell band 4Rise. 

10 orang yang sangat berbakat yaitu Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan, berhasil mencuri hati para penggemarnya dengan vocal yang ikonik, gerakan koreografi yang menawan dan visible yang memukau.

Tidak hanya memberikan penampilan yang mengesankan, TREASURE juga berhasil membangun interaksi yang hangat dan akrab dengan para penggemar mereka.

Disela sela konser para member TREASURE sesekali berinteraksi dengan para penggemarnya, menanyakan apa makanan yang harus mereka coba selama di Indonesia dan salah satu followers beruntung yang dapat berinteraksi dengan TREASURE merekomendasikan Ketoprak dan menjelaskan element bahan-bahan Ketoprak dengan rinci.

Para penggemar yang menunggu dengan sabar selama kurang lebih satu tahun untuk bisa bertemu dengan idolanya menyambut TREASURE dengan sangat antusias, mereka ikut bernyanyi dan menari bersama selama konser berlangsung.

Mendekati ending konser para member mengungkapkan perasaan mereka selama konser, dan menurut mereka para Teume Jakarta “Mantul”. 

Sebelum mengakhiri konser yang berdurasi selama kurang lebih 2 jam 30 menit Hyunsuk berjanji akan segera kembali ke Indonesia. Dengan begitu berakhir sudah konser “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA”. 

Treasure telah meninggalkan jejak yang mendalam di dalam hati para penggemar di Indonesia. Sukses selalu untuk Treasure dan semoga bisa segera kembali lagi ke Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments