Wednesday, July 3, 2024
HomeKorean DramasParodi Drama Korea di Konser TREASURE

Parodi Drama Korea di Konser TREASURE


 

TREASURE tidak hanya mempersiapkan aksi panggung yang menakjubkan dan tata panggung yang megah pada konser “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” yang dipromotori oleh Mecimapro, namun juga menyiapkan kejutan untuk Teume.

Saat menunggu para member TREASURE berganti pakaian, TREASURE ternyata sudah menyiapkan sebuah VCR seru dan lucu yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. 

Dalam VCR tersebut, para member TREASURE unjuk kebolehan mereka dalam berakting saat memparodikan beberapa cuplikan dari drama hit korea yang pastinya tidak asing bagi para penggemarnya, misalnya “Itaewon Class”, “Goblin”, “Squid Recreation” dan drama yang tak kalah hit yaitu “Crash Touchdown On You”. 

TREASURE memberikan seluruh kemampuannya dalam berakting, terbukti dengan beberapa member yang siap menahan malu karena harus berperan sebagai Perempuan di dalam VCR tersebut.

Melihat keseriusan para member untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik bagi penggemar, Teume yang hadir ikut hanyut dalam parodi tersebut dan merasa terhibur dengan hasil karya yang sudah mereka siapkan.

Para member lalu menanyakan bagaimana kesan Teume, para member mengungkapkan mereka sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan yang terbaik saat pembuatan VCR yang sangat spesial itu.

Tidak heran jika VCR tersebut menjadi salah satu momen yang berkesan bagi para Teume, mereka tidak menyangka jika akan disuguhkan VCR yang sebelumnya tidak pernah mereka bayangkan.

TREASURE membuktikan bahwa “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” sudah mereka persiapkan dengan sangat matang agar dapat menjadi kenangan yang indah bagi para Teume.

Teume dipastikan sangat dimanjakan oleh TREASURE di Jakarta!

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments