Saturday, July 6, 2024
HomeKorean DramasKim Woobin dan Suzy Reunian Dalam Drama Komedi Romantis "All The Love...

Kim Woobin dan Suzy Reunian Dalam Drama Komedi Romantis “All The Love You Want For”


Netflix telah mengonfirmasi produksi dan susunan pemain untuk drama All The Love You Want For dengan merilis foto dari pembacaan naskahnya hari ini (20/05/2024).

All The Love You Want For adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara tersebut. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang dikenal dengan drama hit seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, Descendant Of The Solar, The Heirs dll.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari Excessive Job dan Melo Is My Nature.

Yuk kenalan sama karakter pemain dalam drama All The Love You Want For!

1. Kim Woobin


Kim Woo Bin berperan sebagai jin terperangkap dalam lampu wasiat bernama Jinn, yang terbangun setelah seribu tahun. Kim Woo Bin memamerkan kemampuan aktingnya yang mendalam melalui berbagai proyek termasuk drama Black Knight, Our Blues, dan The Heirs serta movie Alienoid dan Twenty.

2. Suzy


Suzy yang tampil mengesankan melalui banyak proyek terkenal termasuk movie Structure 101 serta drama Anna, Begin-Up, dan Dream Excessive akanberperan sebagai Ga Younger, seorang manusia yang kurang emosi. Ga Younger tak sengaja mengeluarkan jin dari lampu, mendapatkan hadiah dimana 3 permintaannya akan dikabulkan oleh Jinn.

3. Ahn Eun Jin


Ahn Eun Jin yang menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Yoo Gil Chae dalam drama My Dearest akan berperan sebagai Mi Joo, seorang wanita misterius yang tinggal di bawah satu atap dengan Ga Younger.

4. Noh Sang Hyun


Noh Sang Hyun yang membuktikan dirinya sebagai aktor world melalui Pachinko, akan memerankan karakter Soo Hyun, seorang pemilik gedung tampan.

5. Go Kyu Pil 


Go Kyu Pil berperan sebagai Sayyid, asisten Jinn yang merupakan adalah seekor jaguar hitam.

6. Lee Joo Younger


Sementara Lee Joo Younger berperan sebagai satu-satunya teman Ga Younger bernama Min Ji.

Reuni Kim Woo Bin dan Suzy setelah 7 tahun ini sangat dinantikan! Keduanya sebelumnya membintangi drama hit tahun 2016, Uncontrollably Fond.

Sudah menanti drama All The Love You Want For tayang? Tunggu replace selanjutnya, ya 🙂

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments