Saturday, July 6, 2024
HomeKorean DramasJung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis MBC

Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis MBC


 

Jung Kyung Ho dikonfirmasi akan bintangi drama komedi romantis terbaru MBC berjudul Labor Legal professional Noh Moo Jin. 

Drama Labour Legal professional Noh Moo Jin adalah proyek baru karya penulis Kim Bo Tong dari serial D.P. dan akan dipimpin oleh sutradara Yim Quickly Rye yang sebelumnya menggarap drama Little Forest dan The Level Males. Drama ini bercerita tentang kisah seorang pengacara ketenagakerjaan serta konflik dan hubungan yang terjadi di berbagai lingkungan kerja. 

Sebelumnya, Jung Kyung Ho telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama dalam drama ini dan dikabarkan bahwa Cha Hak Yeon dan Seol In Ah secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Seorang perwakilan dari MBC menyatakan, “Labor Legal professional Noh Moo Jin membahas topik yang agak berat tentang masalah perburuhan, namun akan dibuat menjadi cerita yang sangat menyenangkan dan menyegarkan dengan menambahkan elemen komedi dan fantasi. Dengan aktor tepercaya Jung Kyung Ho yang memerankan karakter utama dan sutradara Yim Quickly Rye yang bertanggung jawab atas produksi, kami berharap drama ini akan beresonansi dengan pemirsa melalui cerita yang lebih realistis daripada kenyataan.”

Labor Legal professional Noh Moo Jin dikabarkan akan segera memulai produksinya, dijadwalkan tayang di MBC sebagai drama Jumat-Sabtu pada tahun dan akan tayang di 2025. Nantikan informasi terbaru lainnya!


Associated Posts

Labor Legal professional Noh Moo Jin

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments