Saturday, July 6, 2024
HomeKorean DramasByeon Wooseok Mengaku Menangis Baca Naskah Episode 16, Ada Apakah di Episode...

Byeon Wooseok Mengaku Menangis Baca Naskah Episode 16, Ada Apakah di Episode Terakhir Beautiful Runner?


 

Byeon Woo Seok akan tampil dalam acara You Quiz on the Block yang ditayangkan pada 22 Mei 2024 buktikan popularitasnya dalam Beautiful Runner yang sangat dicintai banyak penonton.

Dalam cuplikan acara You Quiz on the Block aktor Byeon Woo Seok akan menceritakan banyak hal seputar dibalik layar pembuatan drama serta pengalaman pribadinya saat menjalani syuting drama Beautiful Runner bersama aktrsi Kim Hye Yoon. 

Penonton dapat melihat lebih dalam tentang seorang Byeon Woo Seok sosok dibalik karakter Ryu Sunjae secara lebih dalam. Aktor yang terkenal sebagai duta past love ini juga akan membercerita tanteng perjalanan karirnya dari seorang mannequin hingga bagaimana akhirnya dia bisa mendapatkan peran utama dalam drama Beautiful Runner.

Byun Wooseok mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam terhadap drama Beautiful Runner. menggambarkan drama tersebut sebagai proyek yang sangat spesial baginya. 

Pemeran Ryu Sunjae inipun berbagi kisah menyentuh dimana dirinya mengaku menangis saat membaca naskah episode 16 drama Beautiful Runner. 

Saat Byun Wooseok bertransformasi menjadi ‘Nation’s Candy-heart’, gaya pengakuannya di kehidupan nyata menarik perhatian. Dalam episode ini, ia juga berbagi cerita dari hari-hari awalnya sebagai mannequin pendatang baru dan kesulitan di hari-hari ‘nugu’ sebelum mendapatkan peran utama pertamanya di ‘Beautiful Runner’. Dia juga berbagi kisah mengharukan tentang keluarganya.

Ada apa dengan episode 16 Beautiful Runner? Apakah akan berakhir dengan unhappy ending? Mari kita tunggu tayangannya, ya!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments